Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan Ini Masih di Indonesia, Tapi Kondisinya Ya Ampun

Minggu, 19 Februari 2017 – 21:46 WIB
Jalan Ini Masih di Indonesia, Tapi Kondisinya Ya Ampun - JPNN.COM
Anggota Komisi III DPRD Kaltara Kosmas Kajan. Foto: Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - DPRD Kalimantan Utara kembali menyoroti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Desa Long Tunggu dan Long Lembu, Kecamatan Peso.

Terutama jalan yang menghubungkan antarwilayah.

Sebelumnya, masyarakat menyampaikan keluhan ketika anggota Komisi III DPRD Kaltara Kosmas Kajan sedang  blusukan di daerah tersebut beberapa waktu lalu.

Kosmas mengatakan, infrastruktur jalan dan jembatan yang acapkali dilintasi oleh warga setempat sudah sangat memprihatinkan.

“Saya sangat sedih sekali melihat keadaan jalan di kawasan itu. Apalagi jembatan dan gorong-gorong hanya seadanya yang terbuat dari bahan kayu jabuk,” ujarnya, Sabtu (18/2).

Padahal, kata dia, ruas jalan dan jembatan merupakan satu-satunya sarana yang dilintasi oleh masyarakat dari hulu ke pusat Kota Tanjung Selor.

Namun, hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah daerah maupun provinsi.

“Informasi dari warga mereka setiap hari menggunakan jalan itu untuk keperluan pokok sehari-harinya. Misalnya, membawa hasil kebun atau hasil lainnya,” ungkapnya.

DPRD Kalimantan Utara kembali menyoroti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Desa Long Tunggu dan Long Lembu, Kecamatan Peso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close