Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Sampai 60 Juta Rakyat Jabar Hanya Jadi Penonton

Senin, 23 Januari 2017 – 14:52 WIB
Jangan Sampai 60 Juta Rakyat Jabar Hanya Jadi Penonton - JPNN.COM
Yuddy Chrisnandi. Foto: Staf Khusus for JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Yuddy Chrisnandi mengajak seluruh masyarakat Pasundan membantu pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) itu mengatakan, penempatannya sebagai Duta Besar Ukraina memberikan keterwakilan rakyat Pasundan di pemerintahan.

"Sebagai warga Pasundan, saya mengajak masyarakat di Jawa Barat untuk mengaktualisasikan nilai-nilai budaya Sunda, nilai-nilai Islam, dan ke-Indonesia-an melalui aktivitas pendidikan serta penyadaran kepada seluruh rakyat," kata Yuddy, Senin (23/1).

‎Perjuangan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia, khususnya Jawa Barat, masih panjang dan membutuhkan dukungan setiap warga.

“Rakyat Jawa Barat harus berperan aktif dalam setiap proses pengambilan kebijakan publik termasuk menentukan siapa pemimpin bangsa Indonesia ke depan. Jangan sampai 60 juta rakyat Jawa Barat hanya menjadi penonton dan objek semata dalam menentukan arah perkembangan bangsa ini," tegasnya.

Di hadapan anggota Paguyuban Sunda, Yuddy meminta dukungan dan doa restu agar penugasannya selaku Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh untuk Ukraina, Georgia, dan Armenia, bisa berjalan baik dan sukses.

“Semoga penugasan saya sebagai Dubes Ukraina, Armenia dan Georgia, bisa meningkatkan kerja sama Indonesia di bidang ekonomi, pertahanan dan budaya, sekaligus mengharumkan nama Urang Sunda di pentas dunia," pungkasnya. (esy/jpnn)

Yuddy Chrisnandi mengajak seluruh masyarakat Pasundan membantu pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close