Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe Dapat Kiriman Air Zamzam

Selasa, 25 April 2017 – 21:56 WIB
Jupe Dapat Kiriman Air Zamzam - JPNN.COM
Nia Anggia saat menjenguk kakak kandungnya Julia Perez. FOTO: Instagram Nia Anggia

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi Julia Perez yang belum membaik masih menarik perhatian para sahabat dan rekan seprofesinya. Kali ini, wanita yang disapa Jupe itu mendapat kunjungan dari Roby ‘Geisha’ dan istrinya, Cinta Ratu Nansya.

Dalam kunjungannya ke RSCM, mereka sengaja membawakan air zamzam. Meski tak bisa menjenguk langsung lantaran Jupe masih demam, Roby dan Cinta tetap mendoakan kesembuhan pelantun lagu Aku Rapopo itu.

“Ke sini bawain air zamzam. Karena kan kami pengen ke sini memang dari kapan tahu. Dari kami umrah pun udah niat bawa air zamzam memang khusus buat doakan dia,” ungkap Cinta Ratu Nansya di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (25/4).

Menurut Cinta, banyak fan yang menanyakan dirinya tak jua menjenguk Jupe. “Fans tanya, kok Kak Cinta nggak jenguk Kak Jupe? Kenapa? Kok nggak ikut acara amal segala macam? Padahal kami ini memang udah niat banget," katanya.

Kondisi Jupe memang masih belum stabil. Mantan istri Gaston Castano itu masih harus bolak-balik ruangan observasi.

"Kita sama-sama punya kesibukan. Kami sudah hubungi manajernya, asistennya juga kan sama-sama sibuk. Jadi sekarang baru sempat ke sini," jelasnya.(mg7/jpnn)

Kondisi Julia Perez yang belum membaik masih menarik perhatian para sahabat dan rekan seprofesinya. Kali ini, wanita yang disapa Jupe itu mendapat

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close