Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasatreskrim dan Tekab 308 Diperiksa Tim Paminal Mabes

Terkait Foto Polisi Berpose di Depan Lima Mayat

Selasa, 04 April 2017 – 12:15 WIB
Kasatreskrim dan Tekab 308 Diperiksa Tim Paminal Mabes - JPNN.COM
Foto anggota Tekab 308 Polresta Bandarlampung dengan lima tersangka begal yang ditembak mati, Sabtu (1/4). Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Tim Paminal Mabes Polri akhirnya turun ke Lampung untuk memastikan kebenaran foto sejumlah polisi berpose di depan lima mayat diduga begal, Sabtu (1/4).

Sejumlah anggota Tekab 308 yang ada di dalam foto tersebut pun langsung diperiksa tim Mabes Polri. Tim juga tak ketinggalan memeriksa Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno membenarkan, Tim Paminal Mabes Polri memeriksa Tekab 308 Polresta Bandarlampung.

"Ya benar tim Paminal Mabes Polri datang, memeriksa seluruh anggota Tekab 308 Polresta Bandarlampung termasuk Kasatreskrim," ujarnya kepada Radar Lampung di Mapolresta Bandarlampung, Senin (3/4).

Mantan Wakapolda Metro Jaya ini mengutarakan, tim Paminal Mabes Polri turun ke Lampung, berkaitan dengan beredarnya foto anggota Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polresta Bandarlampung bersama lima tersangka begal asal Lampung Timur yang ditembak mati yang menjadi viral di media sosial beberapa hari terkahir ini.

Tim menganggap, bahwa konten foto tersebut terdapat adanya pelanggaran kode etik.

"Pose mereka di dalam foto itu tidaklah etis, sehingga tim dari Mabes turun memeriksa semua anggota Tekab 308 yang ada di dalam foto tersebut untuk diklarifikasi," ungkapnya.

Diketahui dalam foto tersebut, terlihat jajaran anggota Tekab 308 yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Deden Heksaputra berpose dengan mengepalkan tangan yang dibawahnya tergeletak lima mayat tersangka begal.

Tim Paminal Mabes Polri akhirnya turun ke Lampung untuk memastikan kebenaran foto sejumlah polisi berpose di depan lima mayat diduga begal, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close