Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kawal Suara Anies-Sandi, Parmusi Kerahkan Kader Militan

Rabu, 22 Maret 2017 – 23:07 WIB
Kawal Suara Anies-Sandi, Parmusi Kerahkan Kader Militan - JPNN.COM
Anies Baswedan bersama pengurus Parmusi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi Kemasyarakatan Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Pilgub DKI Jakarta. Parmusi pun menargetkan kemenangan mutlak Anies-Sandi.

"Harus memang mutlak tidak boleh menang tipis. Karena kalau menang tipis bisa dicurangi. Parmusi akan sungguh-sungguh memenangkan Anies-Sandi," kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Parmusi Usama Hisyam di Mukerwil Parmusi Jakarta di Gedung Joeang 45, Jalan Menteng Raya 31, Jakarta Pusat, Rabu (22/3).

Usama menegaskan, selain memenangkan, Parmusi akan mengamankan suara Anies-Sandi di Pilkada putaran kedua. Caranya dengan mengerahkan kader militan Parmusi ke semua TPS dan mengawasi secara ketat suara Anies-Sandi.

Ketua wilayah Parmusi DKI, Samsudin menjelaskan, alasan Parmusi mendukung Anies-Sandi karena merupakan hasil Musyawarah Kerja Wilayah Parmusi Jakarta. Parmusi menilai Anies-Sandi mampu memimpin Jakarta.

"Jakarta sebagai miniatur dan barometer negara Republik Indonesia," ujar Samsudin.

Samsudin menambahkan untuk kemenangan Anies-Sandi, kader Parmusi akan bersatu dan siap melakukan pendekatan kepada warga Jakarta dari pintu ke pintu. Hal itu akan dilakukan di seluruh wilayah Jakarta.

Anies Baswedan yang hadir dalam deklarasi ini mengucapkan terima kasih atas dukungan Parmusi.

Dikatakan Anies, dengan ikhtiar serius, kerja keras, doa dan pertolongan Allah akan mengantarkan kemenangan.

Organisasi Kemasyarakatan Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Pilgub

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close