Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpar Bikin Gebrakan di Table Top Thailand

Rabu, 15 Februari 2017 – 20:08 WIB
Kemenpar Bikin Gebrakan di Table Top Thailand - JPNN.COM
Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Indonesia Tourism Table Top Thailand menuai pujian. Perhelatan yang digelar oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) itu dinilai lebih elegan, atraktif dan menarik.

Bertempat di di Chitalasa Grand Ballroom 3, Hotel Marriott Marquis, Queens Park, Bangkok Thailand, Table Top yang digawangi oleh Deputi Pemasaran Mancanegara Kemenpar Asdep Pengembangan Pasar Asia Tenggara Kemenpar menuai pujian para buyers yang hadir.

”Acaranya kini tidak monoton, lebih atraktif dan lebih seru. Selain itu konten yang ditawarkan juga sangat menarik untuk kami, terutama destinasi-nya cocok untuk pasar kami, membuat kami happy dan muncul beberapa kesepakatan untuk berwisata ke Indonesia,” kata Paul Phornprathipdeva dari AA Travel Service Thailand yang hadir di acara tersebut.

Dalam acara tersebut, Kemenpar tampil beda. Para peserta buyers maupun sellers dibuat “hidup” dengan berbagai acara. Sebelum dimulai, Kemenpar mem-briefieng sellers agar satu komando dan satu visi dalam menawarkan produk. Acara pun dikemas dengan entertain yang dibalut kekayaan budaya dan musik tanah air.

Selain memboyong Tim Kesenian Budaya Etno Art Company Indonesia Bandung, Kementerian yang dipimpin Arief Yahya itu juga mengadakan kuis, mendapatkan hadiah souvenir, permainan, memilih Sellers terbaik maupun buyers terbaik dan juga sangat interaktif. Semua sellers juga diberikan kesempatan memaparkan seluruh produknya untuk dijual kepada 32 buyers yang hadir di Hotel mewah tersebut.

Hal senada diungkapkan oleh Sellers asal Indonesia Jackson Kho. Pria yang berasal dari MG Destinations itu mengatakan acara yang dikemas Kemenpar itu kini lebih elegan. Jackson mengaku bangga sebagai bangsa Indonesia karena menawarkan keindahan Indonesia di hotel mewah yang berada di pusat Kota Bangkok.

”Dan ini acara sangat berbeda, cerdas Kemenpar merubah kemasan dan gayanya. Semua Buyers tertarik dan antusias, saya sudah banyak ngobrol dengan mereka. Saya yakin akan banyak kesepakatan dan yang bernilai besar untuk pariwisata kita, ini harus dilanjutkan dan terus bertambah menarik sehingga para buyers semakin paham betul dengan branding kita dan terus tertarik dengan branding tanah air kita, semoga transaksinya besar untuk negara kita,” ujar Jackson yang juga diamini Abdul Malik dari PT Kakaban Tour and Travel.

Dalam acara Selasa (14/2) kemarin, Kemenpar mengedepankan konten produk destinasi wisata Joglosemar (Jogjakarta, Solo dan Semarang) terutama salah satu destinasi prioritas atau biasa disebut 10 Bali Baru yakni Candi Borobudur. Selain itu, Kemenpar juga menawarkan olahraga alam dan menarik yakni Wonderful Extreme Indonesia (WEI).

Indonesia Tourism Table Top Thailand menuai pujian. Perhelatan yang digelar oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) itu dinilai lebih elegan, atraktif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close