Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren..Begini Cara Aktor India Lawan Kebijakan Trump

Selasa, 31 Januari 2017 – 23:47 WIB
Keren..Begini Cara Aktor India Lawan Kebijakan Trump - JPNN.COM
Kal Penn. Foto: CNN

jpnn.com - jpnn.com - Kal Penn, aktor serial Harold and Kumar memiliki cara jitu membungkam haters di akun Instagram-nya yang menyebutnya tidak berhak tinggal di Amerika.

Aktor berdarah India tapi lahir dan besar di AS itu menggalang dana secara online untuk pengungsi Syria atas nama orang yang menghina dirinya tersebut.

"Kami lebih baik daripada orang yang penuh kebencian yang menyatakan bahwa kami tidak berhak atas negara kami sendiri, bahwa Amerika tidak bisa menjadi lentera kebebasan dan harapan bagi pengungsi di seluruh dunia," tulis mantan penasihat urusan publik di masa kepemimpinan mantan presiden Barack Obama tersebut di halaman penggalangan dananya.

Penggalangan dana itu dilakukan pada Jumat (27/1), berbarengan dengan penandatanganan perintah eksekutif tentang pengungsi dan imigrasi.

Penn awalnya hanya menargetkan untuk mendapatkan USD 2.500 (Rp 33,3 juta).

Namun, hingga kemarin (31/1), halaman yang dibuatnya mendapatkan sumbangan USD 480 ribu (Rp 6,4 miliar).

Uang tersebut akan diberikan kepada International Rescue Committee.

"Kami akan mengubah fanatisme mereka dan fanatisme presiden (Donald Trump, Red) menjadi cinta," tambahnya. (ABC/sha/c22/any/jpnn)

Kal Penn, aktor serial Harold and Kumar memiliki cara jitu membungkam haters di akun Instagram-nya yang menyebutnya tidak berhak tinggal di Amerika.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close