Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesaksian TKI tentang Sosok Siti Aisyah, Oh Ternyata

Sabtu, 18 Februari 2017 – 06:31 WIB
Kesaksian TKI tentang Sosok Siti Aisyah, Oh Ternyata - JPNN.COM
Paspor atas nama Siti Aisyah yang dikeluarkan Kantor Imigrasi Jakarta Barat. Foto: source for JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Siti Aisyah, 25, diamankan Kepolisian Diraja Malaysia karena diduga terlibat pembunuhan terhadap Kim Jong-Nam, kakak tiri pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong-Un.

Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia mengaku pernah bertemu langsung dengan Aisyah.

Saat Jawa Pos memperlihatkan foto paspor Aisyah yang sudah tersebar, TKI itu merasa wajah dalam paspor tersebut tidak asing.

”Ini sih saya pernah bertemu. Baru tahu namanya Siti Aisyah setelah lihat paspornya,” tuturnya kepada Jawa Pos saat ditemui di Restoran Sido Mampir di kawasan Chow Kit, Kuala Lumpur, kemarin (17/2).

Sambil mengingat-ngingat wajah tersebut, dia mulai bercerita. Bukan hanya sekali, perempuan asal Blitar yang enggan menyebutkan namanya itu dua kali bertemu janda satu anak itu.

Yang pertama di sebuah kedai makanan di KL Sentral dan yang kedua di Central Market kawasan Pasar Seni. Kedua pertemuan yang konon kurang menyenangkan itu terjadi pada 2015.

Menurut TKI itu, Aisyah adalah sosok yang sombong dan seperti tidak mau bergaul dengan TKI lainnya.

”Saat bertemu di KL Sentral, saya sudah mau sapa karena saya tahu dia orang Indonesia. Dia juga melihat saya dan sepertinya tahu saya juga dari Indonesia. Bukannya menyapa, dia malah mengalihkan pandangan,” tuturnya.

Siti Aisyah, 25, diamankan Kepolisian Diraja Malaysia karena diduga terlibat pembunuhan terhadap Kim Jong-Nam, kakak tiri pemimpin tertinggi Korea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close