Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketika Aa Gym Menyapa Para Tukang Bully di Twitter

Kamis, 09 Maret 2017 – 20:09 WIB
Ketika Aa Gym Menyapa Para Tukang Bully di Twitter - JPNN.COM
Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym sedang mendapatkan banyak sindiran dan hujatan di media sosial.

Ini terkait dengan bencana banjir di Jakarta belakangan ini yang dicuitnya di akun twitter-nya bulan lalu.

Aa Gym disebut telah mencuit foto banjir yang salah dan dianggap memprovokasi. Meski foto itu sudah lama dihapus, sampai sekarang Aa Gym terus mendapat sindiran.

Hari ini, Kamis (9/3), Aa Gym kembali menyapa para pem-bully-nya di Twitter.

“Kepada sahabatku yang masih suka mem-bully Aa mohon Maaf tak sempat baca, tapi selalu mendoakan semoga diampuni dan diberi hidayah oleh Alloh,” cuit Aa Gym melalui akun @aagym.

Unggahan Aa Gym ini masih terus dikomentari netizen. Ini sejatinya bukan cuitan pertama yang diposting Aa Gym untuk yang menghujatnya.

Sebelumnya, Aa juga mengatakan kalau benar dan di-bully habis habisan, dia akan bersikap tenang dan menganggap itu semua sebagai karunia dan penggugur dosa tak ada bahayanya sama sekali.

“Takdir kita sepenuhnya dalam genggaman Alloh. Tuli semata, dihina di caci tak Akan mengurangi sana sekali karunia yang sudah ditetapkan utk kita,” cuitnya lagi. (ca/ps/nin)

Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym sedang mendapatkan banyak sindiran dan hujatan di media sosial.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber PojokBandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close