Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketika Putri Pariwisata 2017 Kecantol di Sini

Senin, 24 April 2017 – 06:43 WIB
Ketika Putri Pariwisata 2017 Kecantol di Sini - JPNN.COM
Putri Pariwisata 2017, Karlina Nadila. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - Jika berkunjung ke Lombok Barat belum lengkap rasanya bila tak singgah di Pantai Sekotong. Keindahannya mulai kesohor. Membuat Putri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila langsung kecantol.

M Zainuddin, Giri Menang

Potensi pariwisata Lombok Barat memang bukan sekadar kawasan Pantai Senggigi. Masih banyak pantai lain yang lebih indah dari Senggigi, namun belum tereksplore. Salah satunya kawasan di ujung selatan Lombok Barat, kawasan Pantai Sekotong.

Jika dulu wilayah Sekotong dikenal tandus dan kering. Sekarang tidak lagi. Sekotong memiliki potensi pariwisata. Dengan alam yang indah berupa pantai dan gili.

Tak ada yang bisa membantah hal itu. Sudah banyak wisatawan yang berkunjung kesana menjadi saksi keindahan pantai serta gili yang ada di Sekotong.

Terbaru, Putri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila. Nina sapaan akrabnya menyebut keindahan Sekotong alami. Ia pun langsung jatuh cinta dengan kunjungan pertamanya ke Sekotong. Kontestan yang mewakili NTT itu bahkan berani menyebut kondisi alam Sekotong tidak kalah dari Bali.

Nina yang berkesempatan mengunjungi Pantai Sekotong di hari terakhir kunjungannya ke Lobar. Runner up Putri Indonesia 2017 itu diajak menyisir sejumlah gili di Sekotong. Yakni Gili Tangkong, Gili Nanggu, dan Gili Sudak (GITANADA).

Selain tiga gili itu, Gili Cinta atau Gili Kedis juga menjadi persinggahan terakhir Karina Nadila sebelum melanjutkan perjalannya menuju Bandara untuk kembali ke Jakarta. Sebelum ditunggu agenda padatnya sebagai seorang Putri Indonesia Pariwisata 2017.

Jika berkunjung ke Lombok Barat belum lengkap rasanya bila tak singgah di Pantai Sekotong. Keindahannya mulai kesohor. Membuat Putri Indonesia Pariwisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close