Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Tim Relawan Anies-Sandi Sedih Bapaknya Disamakan dengan Ahok

Jumat, 30 September 2016 – 22:18 WIB
Ketua Tim Relawan Anies-Sandi Sedih Bapaknya Disamakan dengan Ahok - JPNN.COM
Boy Sadikin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rasa kecewa menyelimuti Boy Sadikin. Putra dari mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin sedih ketika figur ayahnya disamakan dengan gubernur saat ini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Boy mengungkap hal ini menyusul kabar pendukung calon pasangan petahana Ahok-Djarot Saiful Hidayat menyebut sikap tegas bapaknya saat memimpin ibu kota (1966-1977) sama seperti kepemimpinan Ahok saat ini.  

"Saya bangga bapak saya dibawa-bawa oleh mereka. Tapi di satu pihak juga sedih, karena tidak mirip (Ahok)," ujar Boy, seperti dikutip dari RMOL, Jumat (30/9).

Boy yang kini dipercaya pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Ketua Tim Relawan dalam Timses Anies-Sandi itu memastikan bahwa gaya kepemimpinan Ahok sangat jauh berbeda dengan ayahnya, terutama dalam hal menjalin komunikasi dengan warga. 

Ali Sadikin yang merupakan gubernur pertama di Indonesia yang dilantik di Istana Negara (oleh Presiden Soekarno), menurut Boy, tidak pernah memaki anak buah di depan umum. Apalagi dengan sengaja menyebarkan makian lewat media publik.

"Bapak saya tidak pernah maki-maki anak buah di luar. Apalagi dimasukkan ke Youtube. Dimaki-makinya di kamar saja," ujar mantan Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta itu. (wah/rmol/adk/jpnn)

JAKARTA - Rasa kecewa menyelimuti Boy Sadikin. Putra dari mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin sedih ketika figur ayahnya disamakan dengan gubernur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close