Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum PHRI Pastikan Siap Penuhi Tantangan Kemenpar 2017

Kamis, 22 Desember 2016 – 12:51 WIB
Ketum PHRI Pastikan Siap Penuhi Tantangan Kemenpar 2017 - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: Radar Bali/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Haryadi Sukamdani turut gerah dengan tantangan Menpar Arief Yahya, soal target 15 juta wisman di 2017.

Amenitas adalah wilayah Busniess dalam Pentahelix ABCGM –Academician, Business, Community, Government, Media-- yang diwakili oleh PHRI. Ketika Government atau pemerintah bergerak cepat, tugas pelaku bisnis lah yang harus bergerak lebih cepat.

Tantangan itulah yang dijawab Haryadi Sukamdani, President Director PT Hotel Sahid International Tbk itu. Di acara Jumpa Pers Akhir Tahun (JPAT) 2016 Kemenpar yang dilangsungkan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Rabu, 21 Desember 2016 itu, dia bersemangat untuk berkolaborasi.

“Terima kasih Pak Menpar Arief Yahya sudah mempromosikan pariwisata menjadi mendunia. Branding awareness Wonderful Indonesia sudah sampai ada dimana-mana,” aku Haryadi.

”Justru di sini tantangan untuk kami, pelaku industri pariwisata dan kami sambut tantangan Kemenpar untuk merealisasikan target 15 juta di 2017. Tentu saja kami akan implementasikan lebih rinci di lapangan, dengan segala skema yang sudah kami buat,” ujar Haryadi saat sesi jumpa pers.

Yang paling terdekat, imbuh Haryadi, pihaknya di low season dari Januari hingga Maret 2018 pihaknya akan menyambut wisatawan dengan tagline Visit Indonesia.

Haryadi mengaku sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait agar mampu merealisasikan target, dengan membuat paket-paket semenarik mungkin.  

”Begitu juga di tahun 2017, kita akan keluarkan harga bagus dan terbaik untuk pariwisata Indonesia. Kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak. Untuk tahun 2018 di Januari dan dan maret 2018 akan kami buka Visit Indonesia di low season. Karena pak Menteri sangat teliti dan terukur, maka akan kita buktikan di Low Season,” ujar Haryadi.

JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Haryadi Sukamdani turut gerah dengan tantangan Menpar Arief Yahya, soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close