Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kondisi Keamanan Jakarta Jadi Perhatian Investor Mancanegara

Rabu, 19 April 2017 – 11:44 WIB
Kondisi Keamanan Jakarta Jadi Perhatian Investor Mancanegara - JPNN.COM
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4) pagi. Enggar mencoblos di TPS 01 Jalan Daha IV, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, atau selokasi dengan Sandiaga Uno.

Usai mencoblos, Enggar berharap pilkada putaran kedua kali ini dapat berjalan lancar hingga hasil akhir segera diketahui. Menurutnya, keamanan di Jakarta menjadi perhatian para pengusaha dalam ataupun luar negeri.

"Mengharapkan situasi yang sangat kondusif karena menyangkut kepercayaan perdagangan dan investasi luar negeri. Bagaimana invertasinya perjalanannya saya baru bertemu menteri-menteri di Jepang, mereka tanya soal election yang ada," kata Enggar kepada wartawan.

Mantan politikus Golkar yang kini menjadi kader Partai NasDem itu juga meyakini masyarakat Jakarta telah cukup dewasa dalam berpolitik."Saya mensyukuri, berterima kasih dan mengajak semua pihak bisa melaksanakannya," pungkasnya.(put/jpg)

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4) pagi. Enggar mencoblos

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close