Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Krama Yudha Kampanye Perbaikan Kendaraan Penumpang

Kamis, 23 Maret 2017 – 01:41 WIB
Krama Yudha Kampanye Perbaikan Kendaraan Penumpang - JPNN.COM
Mitsubishi Delica. Foto: Dewi Maryani/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mengumumkan program Field Fix Campaign alias Kampanye Perbaikan untuk produk kendaraan penumpang.

Program itu menindaklanjuti instruksi prinsipal di Jepang, yakni Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Kampanye tersebut akan melibatkan Mitsubishi Delica yang beredar di Indonesia dengan kode tahun produksi 2015 dan 2016 sejumlah 995 unit kendaraan.

Adapun pemeriksaan dan perbaikan yang dilakukan dalam kampanye ini terkait komponen airbag inflator yang berada di bagian pengemudi.

Hal ini dilakukan karena airbag inflator pada unit tersebut berpotensi melepaskan partikel yang dapat menyebabkan cedera.

Sampai saat ini, penyebab utama dari hal tersebut masih dalam tahap investigasi.

''Hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait dengan kondisi tersebut. Namum kampanye ini tetap perlu dilakukan sebagai bentuk komitmen KTB  dalam menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan,” demikian pernyataan resmi KTB.

“Selain itu, sebagai upada dalam menyediakan produk terbaik dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia,'' tulis manajemen KTB.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mengumumkan program Field Fix Campaign alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close