Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuburan Jadi Markas Waria, Warga Citereup Resah

Selasa, 24 Januari 2017 – 09:18 WIB
Kuburan Jadi Markas Waria, Warga Citereup Resah - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Warga Citereup, Kabupaten Bogor, merasa resah dengan kehadiran waria yang kerap menjajakan diri di wilayah tersebut. Mereka pun berharap pemerintah kecamatan dan dinas sosial turun tangan untuk merazianya.

Salah seorang warga, Anwar (35) mengatakan, waria kerap mangkal di dekat pintu tol Citeureup-Jagorawi dan kuburan dekat pusat perbelanjaan Ramayana.

“Mulai dari jam 02:00 pagi tempat itu sudah ramai. Paling parahnya dulu sewaktu sebelum dipasang spanduk larangan, jam 21:00 sampai 22:00 sudah ramai. Meski spanduk sudah dipasang, tetap saja mereka tidak kapok dan malah pindah jam operasinya pukul 02:00,” ujarnya kepada Radar Bogor, Senin (23/1).

Menurut dia, waria yang sering mangkal di Citereup berjumlah empat hingga lima orang. Sebelum dipasang spanduk, satu kelompoknya bisa belasan orang.

Waria itu ada di setiap jalan. “Kami risih melihat para waria ini,” terangnya.

Selain risih, kata dia, keberadaan waria ini telah menciptakan aksi kriminalitas. Seperti belum lama ini ada salah seorang waria dan pelanggannya jadi korban penusukan.

Sementara itu Babinsa Desa Puspanegara, Serma Sunawar mengaku sudah sering mengarahkan waria itu agar tidak lagi nongkrong dan menjajakan dirinya di Desa Puspanegara.

Hanya saja, arahannya tidak pernah didengarkan. “Tak hanya melarang waria itu nongkrong, kami juga sudah memasang spanduk yang berisikan menolak keberadaan mereka,” ujarnya kepada Radar Bogor.

 Warga Citereup, Kabupaten Bogor, merasa resah dengan kehadiran waria yang kerap menjajakan diri di wilayah tersebut. Mereka pun berharap pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   waria  Bogor 
BERITA LAINNYA
X Close