Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Kemenpar Boyong Artis Korea ke Tiga Destinasi Unggulan

Selasa, 20 Desember 2016 – 16:27 WIB
Lagi, Kemenpar Boyong Artis Korea ke Tiga Destinasi Unggulan - JPNN.COM
Danau Toba. Foto: Metro Siantar/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sukses membawa 16 artis K-Pop dan artis sinetron Korea ke Manado untuk shooting film Reality Show berjudul Law of the Jungle in Manado.

Kali ini, Kementerian di bawah komando Arief Yahya itu bakal memboyong artis di bawah bendera Seoul Broadcasting System itu untuk shooting di destinasi unggulan Indonesia lagi dalam waktu dekat ini.

”Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Seoul Broadcasting System agar mereka kembali shooting sinteron maupun reality show-nya dengan keindahan latar belakang Danau Toba, Pulau Komodo atau Mandeh Sumatera Barat. Semoga bisa terelisasi dan berdampak hebat untuk ketiga daerah tersebut dan pariwisata Indonesia. Ini kami lakukan setelah kami sukses melakukan di Manado,” ujar Asdep Pengembangan Pemasaran Asia Pasifik Kemenpar Vinsensius Jemadu.

Seperti diketahui, VJ sukses selama dua Minggu dari tanggal 20 November hingga 2 Desember 2016 memboyong 16 artis K-Pop dan artis sinetron Korea ke Manado.

Kehadiran bintang-bintang Korea itu dalam rangka syuting film Reality Show berjudul Law of the Jungle in Manado. Hasil dari syuting selama dua minggu tadi dijadwalkan tayang di Korea Prime Time selama dua bulan.

”Dan hasilnya pun sangat memuaskan. Karena program ini mendapatkan rating no 1 di Korea dan ditayangkan pada Prime Time. Kelak danau toba dan Komodo akan jadi tempat shooting film program Korea yang keindahannya akan disaksikan seluruh masyarakat Korea yang akan memantik kedatangan mereka ke tanah air,” ujar VJ.

Para selebriti Korea yang sudah diajak dan akan diajak untuk shooting di tempat berikutnya antara lain Jin ‘BTS’, Cheng Xiao ‘Cosmic Girls’, Gong Myung ‘5urprise’, Kim Min Seok, Sungyeol ‘Infinite’, dan Kangnam ‘M.I.B’ dan Sleepy ‘Untouchable’, Sol Bi, dan Yoon Da-hoon.

Cara ini sangat cerdas dilakukan kemenpar. Pasalnya, ‘Daya ledak’ pembuatan film atau reality show memang dahsyat.

JAKARTA – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sukses membawa 16 artis K-Pop dan artis sinetron Korea ke Manado untuk shooting film Reality Show

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close