Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lalin Tol GT Cikarang Utama Masih Terpantau Lancar

Minggu, 23 April 2017 – 19:55 WIB
Lalin Tol GT Cikarang Utama Masih Terpantau Lancar - JPNN.COM
Jalan Tol. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Jasa Marga memproyeksi volume lalu lintats yang ke luar Jakarta pada long weekend akan meningkat di Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama arah Cikampek, Minggu (23/4).

Meski begitu, AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, sejauh ini kondisi lalu lintas masih lancar.

“Saat ini volume lalu lintas masih dalam monitoring kondisi lalu lintas GT Cikarut arah Jakarta. Terpantau lancar. KM 10+700 ada truk gangguan, sudah TKA namun arah Cikampek saat ini terpantau lancar,” ucap Dwimawan.

“Pada kondisi normal volume lalin yang melintas sekitar 88 ribu kendaraan, maka pada libur Isra Mikraj volume lalu lintas puncak diperkirakan akan mencapai 90 ribu kendaraan pada hari ini,” ungkapnya.

Selain Tol Cikarang Utama, gerbang tol lain yang diproyeksi mengalami peningkatan yakni pada GT Cibubur Utama Jalan Tol Jagorawi, mengingat banyak warga yang memilih berlibur ke Puncak, Bogor dan sekitarnya.

Pada kondisi normal volume lalin mencapai sekitar 100 ribu kendaraan.(chi/jpnn)

Jasa Marga memproyeksi volume lalu lintats yang ke luar Jakarta pada long weekend akan meningkat di Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama arah Cikampek,

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close