Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lanal Denpasar Terima Armada Baru untuk VVIP

Senin, 06 Februari 2017 – 10:48 WIB
Lanal Denpasar Terima Armada Baru untuk VVIP - JPNN.COM
Staf Angkutan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V mendapatkan tambahan armada baru yaitu berupa satu unit Bus VVIP dalam keadaan baru. FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com - jpnn.com - Staf Angkutan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V mendapatkan tambahan armada baru yaitu berupa satu unit Bus VVIP dalam keadaan baru.

Bus tersebut merupakan dukungan dari Mabes TNI AL. Penyerahan bus tersebut dilakukan oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka di lapangan apel Mako Lanal Denpasar, Senin (6/2).

Bus VVIP tersebut diterima oleh Pelda Mes I Gusti Made Kaller, selaku pengawak bus tersebut nantinya. Acara penyerahan kendaraan dinas ini juga turut dihadiri oleh Kasatang Kapten Laut (E) Sutamto, Kasatfaslan Kapten Laut (T) Slamet Rijadi, dan Kasatbek Lettu Laut (E) Arie Nugroho.

Menurut Danlanal Denpasar, bus bantuan dari Mabes TNI AL tersebut akan digunakan untuk melayani tamu-tamu VVIP yang datang ke Lanal Denpasar di samping untuk membantu pemenuhan kebutuhan bus VIP yang sampai saat ini masih dirasa kurang.

“Hadirnya armada baru ini melengkapi jumlah bus VIP yang dimiliki oleh Lanal Denpasar selama ini sebanyak tiga unit. Dengan demikian tugas dan tanggung jawab personel Lanal Denpasar dalam pelayanan transportasi bagi para tamu maupun pejabat yang datang ke Bali, bisa terlaksana secara maksimal,” tandas Oka, sapaan akrab Danlanal Denpasar ini.

Danlanal juga mengingatkan kepada seluruh pengawak bus VIP supaya merawat dan menjaga bus tersebut sebaik baiknya sehingga pada saat bus dibutuhkan akan siap untuk dioperasionalkan.(fri/jpnn)

Staf Angkutan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V mendapatkan tambahan armada baru yaitu berupa satu unit Bus VVIP dalam keadaan baru.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   TNI AL 
BERITA LAINNYA
X Close