Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewis Hamilton Perkasa di Dua Kali Latihan GP Australia

Jumat, 24 Maret 2017 – 16:00 WIB
Lewis Hamilton Perkasa di Dua Kali Latihan GP Australia - JPNN.COM
Lewis Hamilton. Foto: crash

jpnn.com, MELBOURNE - Jagoan Mercedes, Lewis Hamilton menguasai dua kali sesi practice GP Australia di Melbourne Grand Prix Circuit, Jumat (24/3).

Di latihan pertama, Hamilton mencatat waktu terbaik satu menit 24,220 detik. Pada sesi itu, rekan barunya, Valtteri Bottas membuntuti dengan torehan satu menit 24,803 detik.

Pembalap tuan rumah, Daniel Ricciardo dengan mobil Red Bull-nya, berada di tempat ketiga dengan catatan waktu satu menit 24, 886 detik.

Nah, pada practice 2 yang baru usai beberapa saat lalu, Lewis Hamilton kembali membukukan waktu tercepat. Kali ini bahkan lebih kencang: satu menit 23,620 detik.

Di tempat kedua, muncul andalan Ferrari Sebastian Vettel. Driver asal Jerman yang di sesi pertama hanya menempati peringkat keenam (satu menit 25,464 detik) itu, di practice 2 tampil lebih galak dan mencatatkan waktu satu menit 24,167 detik.

Sementara Bottas tergusur ke tempat ketiga dengan satu menit 24,176 detik.

GP Australia masih menyisakan satu practice lagi besok (25/3) siang, dilanjutkan dengan kualifikasi pada sore harinya. Balapan pertama musim ini akan digeber Minggu (26/3) sore waktu setempat. (adk/jpnn)

Hasil Practice 2 GP Australia:

Jagoan Mercedes, Lewis Hamilton menguasai dua kali sesi practice GP Australia di Melbourne Grand Prix Circuit, Jumat (24/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close