Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga-2 jadi gak sih? Kapan Digelar?

Kamis, 23 Maret 2017 – 08:55 WIB
Liga-2 jadi gak sih? Kapan Digelar? - JPNN.COM
Jadwal Liga-2 belum jelas. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keresahan melanda mayoritas klub peserta Liga-2. Pemicunya, karena hingga saat ini belum ada kepastian jadwal kompetisi untuk kasta kedua tanah air yang sebelumnya bernama Divisi Utama itu.

Akibatnya, tidak sedikit manajemen dari Liga - 2 yang harus bertolak ke Jakarta untuk meminta kepastian dari otoritas tertinggi sepak bola tanah air itu.

Ya, sore kemarin (22/3), ada tiga klub dari Sumatera yang mendatangi kantor PSSI yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan itu. Para pengurus itu adalah, manajemen dari Persih Tembilahan-Riau, Persiraja Banda Aceh dan PS SB Bireun, Aceh.

"Kami butuh kepastian dan kejelasan tentang kompetisi kasta kedua ini," ujar Zainal Arif, manejer Persih.

Menurut dia, mereka akhirnya memutuskan untuk datang ke Jakarta, karena ada banyak informasi yang berubah-ubah terkait jadwal kickoff Liga-2 tersebut.

Salah satunya terkait rencana PSSI untuk menggelar managers meeting dengan klub peserta Liga-2 yang seharusnya berlangsung di Jakarta, hari ini (23/3). Tapi, rencana itu dibatalkan secara sepihak oleh PSSI.

"Karena banyak kesimpangsiuran, kami akhirnya memutuskan untuk datang ke Jakarta. Kami mau mendengar langsung dari PSSI, kapan managers meeting dan kickoff Liga-2 dilakukan," ujar pria berusia 35 tahun itu.

"Karena sebelumnya kami mendengar manager meeting akan dilakukan besok (hari ini, Red). Tapi, kami belum mendapat undangan untuk itu," timpalnya.

Keresahan melanda mayoritas klub peserta Liga-2. Pemicunya, karena hingga saat ini belum ada kepastian jadwal kompetisi untuk kasta kedua tanah air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close