Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Nih..Ridwan Kamil Ikut Lomba 17-an Sampai Gotong-gotong Istri

Rabu, 17 Agustus 2016 – 21:05 WIB
Lihat Nih..Ridwan Kamil Ikut Lomba 17-an Sampai Gotong-gotong Istri - JPNN.COM
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menggotong istrinya Atalia saat mengikuti perlombaan 17 Agustrus di Bandung, Rabu (17/8). Foto: pojok bandung

jpnn.com - BANDUNG–Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71, pejabat Pemkot Bandung mengikuti perlombaan yang digelar ‎di Jalan Taman Hewan, Keluharan Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Rabu (17/8). Mulai dari camat, pejabat eselon II, hingga Wali Kota Ridwan Kamil ikut meramaikan.

Ridwan Kamil mengajak seluruh kepala SKPD yang hadir untuk ikut berlomba, termasuk dirinya sendiri. “Sekarang saya akan ikut memeriahkan lomba bersama masyarakat,” ujar Ridwan Kamil.

Perlombaan pertama yakni makan kerupuk diikuti oleh Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Oded M Danial, asisten bidang pemerintahan, Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan Umum, camat Coblong dan kapolsek Coblong.

Perlombaan ini diselenggarakan di dalam kolam berisi air. Keluar sebagai pemenang adalah wakil walikota Bandung.

Perlombaan yang kedua adalah mengambil koin dari buah pepaya yang diikuti oleh istri Ridwan, Atalia Kamil dan sejumlah kepala dinas serta Kapolsek Coblong. Atalia Kamil keluar sebagai pemenang dalam lomba ini. (mur/dil/jpnn)

BANDUNG–Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71, pejabat Pemkot Bandung mengikuti perlombaan yang digelar ‎di Jalan Taman Hewan, Keluharan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close