Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid 2-1 Valencia: Untung Ada Marcelo...

Sabtu, 29 April 2017 – 23:35 WIB
Madrid 2-1 Valencia: Untung Ada Marcelo... - JPNN.COM
Marcelo (tengah) kegirangan usai menjadi penentu kemenangan penting Real Madrid atas Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4) malam WIB. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Hampir seluruh pemain Real Madrid tampak ingin memeluk Marcelo usai pertandingan kandang Madrid, menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4) malam WIB. Bek kiri asal Brasil itu menjadi penentu kemenangan tuan rumah atas tamunya.

Setelah menerima umpan dari Alvaro Morata, Marcelo menggiring bola ke dalam kotak penalti Valencia. Pemain bernama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior itu lalu melepaskan tembakan dengan kaki kanan, bukan dengan kaki kiri andalannya. Skor pun berubah menjadi 2-1 pada menit ke-86.

Sebelumnya Madrid unggul lewat sundulan dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-27. Ronaldo seharusnya bisa membawa timnya unggul di menit ke-57. Namun sayang eksekusi penaltinya dimentahkan kiper Diego Alves.

Opta Jose mencatat, keberhasilan Alves mementahkan penalti Ronaldo adalah untuk yang ketiga, dari empat kali Ronaldo vs Alves. Kiper berkebangsaan Brasil ini juga tercatat sebagai kiper dalam sejarah La Liga yang paling banyak menyelamatkan penalti, 22 kali.

Valencia kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-82. Kapten tim, Daniel Parajo mencetak gol cantik dari tendangan bebas. Madrid sempat panik, fan di Bernabeu pun bungkam. Andai skor 1-1 itu bertahan hinga akhir, mereka hanya meraih satu poin di saat kejar-kejaran dengan Barcelona di klasemen sedang sengit.

Namun untung ada Marcelo...

Dengan kemenangan ini Madrid untuk sementara memimpin klasemen dengan 81 poin dari 34 pertandingan. Posisi Madrid bisa saja bergeser andai Barcelona (78 poin dari 34 pertandingan) menang di kandang Espanyol, Minggu (30/4) dini hari nanti. (adk/jpnn)

Hampir seluruh pemain Real Madrid tampak ingin memeluk Marcelo usai pertandingan kandang Madrid, menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4)

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close