Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswi Cantik Ini Kepergok Ngamar di Hotel

Senin, 17 April 2017 – 01:30 WIB
Mahasiswi Cantik Ini Kepergok Ngamar di Hotel - JPNN.COM
Operasi Penyakit Masyarakat yang digelar Polsek Kotabaru, Sabtu malam (15/4) hingga Minggu (16/4) dini hari. Operasi sasarannya obyek vital, senpi, sajam, bahan peledak dan lainnya. foto: doni saputra-jambi ekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Sepasang kekasih dipergoki petugas lagi indehoi dengan kekasihnya di sebuah kamar hotel di Kotabaru, Jambi.

Prianya merupakan mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di kota Jambi sedangkan perempuannya adalah mahasiswi Kebidanan.

Pasangan kekasih ini dipergoki saat Operasi Penyakit Masyarakat yang digelar Polsek Kotabaru, Sabtu malam (15/4) hingga Minggu (16/4) dini hari.

Pasangan ini dipergoki di kamar yang berada di lantai dua Hotel Mutiara. Pria berinisial EK itu mengaku kuliah di universitas ternama di Jambi.

‘‘Kuliah jurusan hukum. Cewek aku kuliah di Akbid,’‘ aku EK, kepada petugas.

Sementara, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu menunduk sembari menutupi wajahnya. Polwan yang diturunkan ke lokasi langsung menggeledahnya untuk mencari barang terlarang.

Operasi ini dimulai sekitar pukul 23.00 WIB. Dipimpin langsung Kapolsek Kotabaru, AKP Hendra Jaya Manurung yang didampingi Wakapolsek AKP Sri Kurniati dan Kanit Reskrim IPTU Taroni Zebua.

Hotel pertama yang disisir yakni Hotel Sehat dan ditemukan sepasang kekasih yang hendak kabur. Petugas menemukan celana dalam yang dibungkus dengan kantong asoi. Kedua pasangan itu yakni RK (25) dan MK (22) yang mengaku karyawan swasta.

Sepasang kekasih dipergoki petugas lagi indehoi dengan kekasihnya di sebuah kamar hotel di Kotabaru, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close