Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makan, Foto, Lalu Terbang ke Singapura

Selasa, 10 Januari 2017 – 07:32 WIB
Makan, Foto, Lalu Terbang ke Singapura - JPNN.COM
Ciputra World Surabaya

jpnn.com - jpnn.com - Makan di mal kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Selain praktis, menu yang lezat dan banyak pilihan menjadi alasan. Bagi masyarakat Surabaya, salah satu destinasi kuliner  yang bisa jadi pilihan adalah Ciputra World Surabaya.

Terletak di pusat kota, ada lebih dari 80 tenant makanan yang berada di dalam mal tersebut. Menariknya, kini selain bisa makan dengan nikmat, pengunjung juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah berjalan-jalan ke Singapura.

Melalui program Ciputra World Luxe Club, manajemen mal bekerjasama dengan perusahaan web developer Collexe menciptakan aplikasi khusus yang bisa diunduh di app store dan play store. Nantinya aplikasi itu akan memuat informasi tenant food & beverage beserta promo yang berlangsung. Pengunduh tinggal memasukkan data diri dan signing up.

”Ini salah satu cara bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi loyal customer,” kata PR & Promotions Ciputra World Surabaya (CWS) Stephana Fevriera usai acara launching di La Reia Café CWS.

Nah, bagian paling menarik dari program ini adalah setiap pengguna berkesempatan untuk terbang ke Singapura dengan gratis. Caranya pun mudah. Pelanggan hanya tinggal memotret bill makan mereka di tenant yang ada di mal tersebut. Kemudian, foto itu upload ke aplikasi. ”Nanti setelah diverifikasi dari foto itu akan terlihat pengguna dapat berapa poin,” jelas perempuan modis yang akrab disapa Riera.

Satu poin senilai Rp 10 ribu. Artinya, jika pelanggan belanja Rp 100 ribu maka dia akan mendapat 10 poin. Periode pertama akan berlangsung hingga 15 Februari mendatang. Enam pelanggan yang memiliki poin tertinggi secara otomatis akan mendapat tiket pesawat PP Surabaya – Singapura. (JPNN/pda)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Dahlan Iskan

    Tercepat Unggul

    Sabtu, 16 September 2023 – 07:07 WIB
    Tercepat Unggul - JPNN.com
  • Event

    Hore! Musikal Ken Dedes Digelar Kembali di Ciputra Artpreneur

    Sabtu, 05 Agustus 2023 – 14:47 WIB
    Hore! Musikal Ken Dedes Digelar Kembali di Ciputra Artpreneur - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Prinsip Armand

    Minggu, 14 Mei 2023 – 07:07 WIB
    Prinsip Armand - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Family Konstitusi

    Sabtu, 13 Mei 2023 – 07:07 WIB
    Family Konstitusi - JPNN.com
X Close