Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makanan Ini Memiliki Manfaat Luar Biasa bagi Anda

Sabtu, 08 April 2017 – 03:40 WIB
Makanan Ini Memiliki Manfaat Luar Biasa bagi Anda - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Laman MSN

jpnn.com - Saat ini sudah banyak obat-obatan yang beredar untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit atau untuk sekadar menjaga tubuh agar tetap fit sepanjang hari. Namun, tidak banyak yang menyadari bahwa obat-obatan tersebut bisa digantikan dengan makanan yang lebih alami dan mudah dijumpai di pasar.

Berikut ini beberapa makanan yang mempunyai manfaat luar biasa untuk kesehatan, seperti dilansir laman MSN, Kamis (6/4).

1. Pisang

Pisang mengandung potasium yang membantu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan mood Anda.

Menurut Food Matters, pisang membantu mengatasi depresi karena tingginya tingkat tryptophan yang diubah menjadi serotonin.

2. Green Tea

Teh hijau kaya akan antioksidan dan nutrisi yang telah terbukti memiliki efek yang kuat pada tubuh.

Menurut Otoritas Nutrition, teh hijau mengandung senyawa bioaktif yang bisa meningkatkan kesehatan dan senyawa dalam teh hijau bisa meningkatkan fungsi otak, meningkatkan pembakaran lemak, meningkatkan kinerja fisik dan mampu menurunkan risiko Anda terkena berbagai jenis kanker.

Saat ini sudah banyak obat-obatan yang beredar untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit atau untuk sekadar menjaga tubuh agar tetap fit sepanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close