Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manfaatkan Ibadah Minggu, Enam Napi Lapas Abepura Kabur

Minggu, 19 Februari 2017 – 15:21 WIB
Manfaatkan Ibadah Minggu, Enam Napi Lapas Abepura Kabur - JPNN.COM
Penjara. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sebanyak enam narapidana di Lapas II A Abepura, Jayapura, berhasil melarikan diri, Minggu (19/2) pukul 10.10 WIT. Keenam napi kabur dengan memanfaatkan kunjungan keluarga.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad M Kamal mengatakan, napi yang kabur bernama Andinus Karoba, Wellem Damur, Merson Haluk, Jon Uwaga, David Haluk, dan Agus Hilapok.

"Tahanan Lapas Kelas II A Abepura yang pada saat itu sedang melaksanakan ibadah keluarga dan kunjungan keluarga. Namun anggota yang pada saat itu sedang melaksanakan piket kurang pengawasan," kata Kamal melalui keterangan pers yang diterima.

Menurut Kamal, keenam napi kabur melewati belakang tembok dapur menggunakan tali. Saat inipun polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sekarang kami tengah melakukan pencarian terhadap pelaku. Pencarian juga melibatkan satuan Polsek dan Polres setempat," tandas dia. (Mg4/jpnn)

 Sebanyak enam narapidana di Lapas II A Abepura, Jayapura, berhasil melarikan diri, Minggu (19/2) pukul 10.10 WIT. Keenam napi kabur dengan

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close