Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mangga Dua Square Pikat Wisman Dengan Batik Tradisional

Senin, 06 Februari 2017 – 15:47 WIB
Mangga Dua Square Pikat Wisman Dengan Batik Tradisional - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Batik tradisional dan kerajinan kayu gaharu menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan mancanegara ketika berada di TM Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Dua produk itu mampu memikat para wisman, terutama dari Timur Tengah.

Salah seorang wisatawan asal Arab Saudi Radi (28) mengaku sengaja datang ke Indonesia dan menginap di Hotel Novotel yang berada di TM Mangga Dua Square hanya untuk membeli batik tradisional dan kerajinan kayu gaharu.

"Saya menginap di sini karena dekat Ancol dan banyak pilihan hotel, serta mudah untuk shopping fashion atau kayu gaharu," kata Radi di TM Mangga Dua Square, Minggu (5/2).

Di sisi lain, AVP Marketing TM Agung Podomoro Ho Mely Surjani mengungkapkan, TM Mangga Dua Square memang sengaja dikhususkan untuk penjual batik tradisional Indonesia dan kerajinan kayu gaharu.

Hal tersebut yang menjadi daya pikat bagi wisatawan asing, khususnya dari Timur Tengah.

"Keunggulan TM Mangga Dua Square memang ada hotel bintang tiga dan bintang empat. Wisatawan juga suka k esini karena kami juga pusat batik di Jakarta Utara, serta kayu gaharu sudah dikenal di mancanegara. Kami berharap, keberadaan TM Mangga Dua Square bisa meningkatkan kenyamanan belanja dan tinggal di Indonesia," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan pemilik toko KAF Pratama Indonesia Abdul Kadir.

Batik tradisional dan kerajinan kayu gaharu menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan mancanegara ketika berada di TM Mangga Dua Square, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   batik 
BERITA LAINNYA
X Close