Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Pramusaji Dianugerahi Bintang Hollywood Walk Of Fame

Minggu, 23 April 2017 – 10:51 WIB
Mantan Pramusaji Dianugerahi Bintang Hollywood Walk Of Fame - JPNN.COM
Chris Pratt menerima penghargaan Holywood Walk of Fame

jpnn.com - 2017 menjadi tahun yang istimewa bagi Chris Pratt (37). Pekan pertama Mei mendatang film barunya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 (GotGV.2) tayang.

Menambah kebahagiaan, pemeran Star-Lord itu menerima penghargaan Hollywood Walk of Fame pada Jumat pagi waktu setempat (21/4).

Dalam upacara penerimaan tersebut, Pratt hadir bersama sang istri, aktris Anna Faris (40) dan putranya yang begitu menggemaskan, Jack (4). Pratt mengenakan setelan jas abu-abu koleksi Tom Ford.

Sementara itu, Faris memakai navy blue dress koleksi Vivian Chan. Keduanya tak sungkan mengumbar kemesraan dan melempar candaan.

Sutradara GotGV.2 James Gunn diberi kesempatan pertama untuk menyampaikan kesan tentang Pratt.

’’Saya mengaudisi Chris lima tahun lalu untuk Guardians ini. Dan dalam waktu hanya 20 detik saya langsung tahu dialah orangnya. Chris datang membawa passion bekerja dan juga selera humor,’’ kata Gunn.

Gunn juga memuji Pratt sebagai sosok yang menyenangkan. Selama 10 tahun membuat film, Gunn sudah bertemu dengan banyak artis. Nama Pratt masuk menjadi favoritnya.

’’Ini di antara kita saja ya, Chris, I love you. Kamu adalah salah satu sahabat terbaik. Saya beruntung bertemu denganmu,’’ ujar Gunn.

2017 menjadi tahun yang istimewa bagi Chris Pratt (37). Pekan pertama Mei mendatang film barunya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 (GotGV.2) tayang.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close