Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marc Marquez Cedera

Senin, 27 Februari 2017 – 17:38 WIB
Marc Marquez Cedera - JPNN.COM
Marc Marquez. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Nasib malang menimpa juara bertahan MotoGP, Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol itu mengalami cedera dislokasi (pergeseran) bahu saat menjalani tes privat di Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan kemarin.

Marquez terjatuh di tikungan ke-7. Beruntung karena hasil pemeriksaan medis menyatakan tidak terjadi hal-hal serius. “Hari ini adalah hari yang produktif di mana kami mampu melakukan banyak lap dan bekerja untuk meningkatkan motor. Saya terjatuh di sore hari dan mengalami dislokasi bahu. Namun untungnya tidak mengalami cedera serius," ujar Marquez.

Meski tak serius, tentunya Marquez tetap butuh waktu untuk pemulihan lebih lanjut. Dia berharap cedera itu segera sembuh karena harus segera melakukan persiapan untuk mengikuti tes resmi MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, pada awal Maret nanti.

"Sekarang saya kembali ke rumah untuk beristirahat dan bersiap-siap mengikuti tes selanjutnya di Qatar," tambah Marquez.

Tes pramusim di Qatar akan dilangsungkan pada 10-12 Maret. Sementara, seri perdana MotoGP 2017 pun digulirkan di lintasan yang sama pada 26 Maret. (ira/jpg/jpnn)

Nasib malang menimpa juara bertahan MotoGP, Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol itu mengalami cedera dislokasi (pergeseran) bahu saat menjalani tes

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close