Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcell Tuntaskan Rekaman Vokal untuk Album Jazz

Selasa, 18 April 2017 – 09:33 WIB
Marcell Tuntaskan Rekaman Vokal untuk Album Jazz - JPNN.COM
Marcell Siahaan. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Marcell Siahaan akhirnya menyelesaikan rekaman vokal untuk album terbarunya. Penyanyi kelahiran Bandung itu menyampaikan kabat tersebut melalui akunnya di Instagram.

"Muka bahagia ketika berhasil menyelesaikan take vocal untuk #jazzalbum pertama sekaligus album solo ketujuh," tulis @marcellsiahaans.

Saat diwawancara JawaPos.com di Yogyakarta baru-baru ini, Marcell menyebut albumnya yang ketujuh bakal diisi sembilan lagu. Dari segi materi, dia mencoba keluar dari zona nyaman dengan masuk ke ranah jazz. "Nanti bakal ada nuansa jazz di album ini," jelasnya.

Menurut rencana, album jazz milik Marcell bakal dirilis pada semester dua tahun ini. Selain tengah mengerjakan album solo, Marcell juga sibuk dengan proyek untuk bandnya, Konspirasi.

Posisi Marcell di grup itu adalah sebagai drummer. Band itu juga akan melepas single terbaru dalam waktu dekat.

"Saya juga lagi bikin lagu untuk Konspirasi. Sama akan produce proyek ambisius saya, mengaransemen ulang lagu-lagu idola saya," imbuhnya.(ded/JPG)

Marcell Siahaan akhirnya menyelesaikan rekaman vokal untuk album terbarunya. Penyanyi kelahiran Bandung itu menyampaikan kabat tersebut melalui akunnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close