Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardani Ali dan Boy Sadikin Pimpin Timses Anies-Sandi

Jumat, 30 September 2016 – 07:43 WIB
Mardani Ali dan Boy Sadikin Pimpin Timses Anies-Sandi - JPNN.COM
Mardani Ali Sera (dua kanan) dan Boy Sadikin (dua kiri) saat pengumuman terbentuknya timses pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno akhirnya merampungkan pembentukan tim pemenangan atau tim sukses (timses) di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Politikus PKS, Mardani Ali Sera dipercaya menjadi Ketua Tim Pemenangan, sementara mantan kader PDI Perjuangan Boy Bernadi Sadikin didaulat menjadi Ketua Tim Relawan.

"Tim ini terbentuk dari lima unsur," ujar Mardani di kediaman Boy, di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta, Kamis (29/9) malam.

Tim ini terdiri dari gabungan partai pengusung Gerindra-PKS, dari tim Boy Sadikin, timnya Anies dan juga dari Sandiaga.

Mardani menambahkan, orang-orang yang ada di dalam tim tersebut telah menandatangani pakta integritas yang berisi nilai-nilai kejujuran, ransparansi, tidak melakukan kampanye negatif, dan tidak menggunakan isu SARA.

"Jadi sudah tanda tangan pakta integritas," katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD DKI Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Syarif mengatakan nama-nama tim pemenangan ini secepatnya akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

Pasalnya lembaga yang dikepalai oleh Sumarno tersebut telah memberikan batas waktu sampai 4 Oktober. "Secepatnya akan berikan (ke KPUD DKI)," ungkapnya. (cr2/jpg/jpnn)

JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno akhirnya merampungkan pembentukan tim pemenangan atau tim sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close