Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marlon da Silva Dibekap Cedera, Beruang Madu Terancam Tumpul

Minggu, 30 April 2017 – 03:30 WIB
Marlon da Silva Dibekap Cedera, Beruang Madu Terancam Tumpul - JPNN.COM
Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann saat memberi arahan kepada anak asuhnya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, MALANG - Persiba Balikpapan akan menjamu Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Senin (1/4) besok. Sayangnya, lini serang Persiba Balikpapan terancam tumpul.

Sebab, juru gedor andalan Beruang Madu—julukan Persiba, Marlon da Silva kembali dibekap cedera.

Pemain berpaspor Brasil ini menderita cedera ringan di bahu. Akibat cederanya tersebut, Marlon harus berlatih terpisah bersama fisioterapi di Lapangan Sepak Bola Gajayana, Sabtu (29/4) kemarin.

“Sebenarnya cedera Marlon tidak parah. Dan, dia bisa bermain di laga besok. Tapi, saya khawatir kalau dipaksa bergabung, cederanya justru jadi parah,” kata Pelatih Persiba Timo Scheunemann kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Jika Marlon tidak bisa berlaga, ini jelas jadi kerugian besar bagi Beruang Madu. Sebab selama ini, Marlon menjadi andalan untuk mengoyak jala lawan.

Meski belum mencetak gol hingga pekan ke dua, mantan top skor Mitra Kukar di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini punya pengaruh besar di lini serang Persiba. Saat pramusim, Marlon sukses mencetak enam gol untuk Persiba.

Selain jadi tumpuan mencetak gol, dia juga diharapkan menarik perhatian bek lawan. Tentu lewat skill yang dimiliki.

“Kami tidak ingin mengambil risiko. Yang merasakan sakit, Marlon sendiri. Jadi, kami harus melakukan perawatan dan memberi motivasi supaya lekas pulih,” sambungnya.

Persiba Balikpapan akan menjamu Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Senin (1/4) besok. Sayangnya, lini serang Persiba Balikpapan terancam tumpul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close