Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbah Muji, Polisi Kerap Bikin Heboh, Narsis, tapi Luar Biasa

Minggu, 30 April 2017 – 12:57 WIB
Mbah Muji, Polisi Kerap Bikin Heboh, Narsis, tapi Luar Biasa - JPNN.COM
Mujianto sosialisasi helm di acara nikahan warga dan memasangkan helm di kepala mempelai. Foto: ZALYAN SHODIQIN ABDI/RADAR BANJARMASIN/JPNN.com

jpnn.com - Popularitasnya kian melambung setelah menjadi tamu di acara Hitam Putih Dedy Corbuzier. Namun, Mbah Muji tidak berubah, masih seperti dulu tetap peduli dan narsis.

Zalyan S Abdi, KOTABARU

Aiptu Mujianto adalah Bhabinkamtibmas di Polsek Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalsel. Di 2016 tadi sosoknya begitu fenomenal.

Diberitakan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), polisi yang akrab disapa Mbah Muji ini tiap hari mengajak pelajar menabung receh, hasilnya dibelikan sembako untuk fakir miskin.

Siapa sangka program acara Hitam Putih kemudian tertarik. Dia diundang dan siaran di sana. Namanya pun meledak.

Penasaran bagaimana Mbah Muji sekarang, Radar Banjarmasin pun melakukan penelusuran singkat.

Ternyata, apa yang dia lakukan dulu tetap dia lakoni sampai sekarang. Dia masih mengumpulkan sumbangan dari pelajar dan warga yang kemudian dibelanjakan makanan untuk dibagi kepada warga kurang mampu.

Semua kegiatannya dia upload berkala di akun Facebooknya, dengan nama Mbah Muji. Hampir tiap hari dia ada kegiatan serupa.

Popularitasnya kian melambung setelah menjadi tamu di acara Hitam Putih Dedy Corbuzier. Namun, Mbah Muji tidak berubah, masih seperti dulu tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close