Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang 18 Kali Beruntun, Marcus/Kevin ke Semifinal Singapore Open

Jumat, 14 April 2017 – 17:33 WIB
Menang 18 Kali Beruntun, Marcus/Kevin ke Semifinal Singapore Open - JPNN.COM
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Ganda putra peringkat satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya melangkah mulus ke semifinal Singapore Open (superseries) 2017.

Dalam perempat final di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4) sore WIB, Marcus/Kevin menang mudah atas ganda Taiwan Jee Hue Lee/Yang Lee, 21-16, 21-14. Marcus/Kevin menang dalam durasi 27 menit (statistik BWF).

Dengan kemenangan ini Marcus/Kevin sudah melewati 18 pertandingan beruntun di Metlife BWF World Superseries musim ini tanpa kekalahan. Di All England yang menjadi turnamen pertama dalam kalender Metlife BWF World Superseries, Marcus/Kevin menang di babak pertama, 16 Besar, perempat final, semifinal dan juara. Ada lima kemenangan.

Kemudian di turnamen kedua bernama India Open, juga menang lima kali dan juara. Pekan kemarin di Malaysia Open, menang lima kali juga menjadi kampiun. Di Singapore Open sudah menjejak semifinal. Total ada 18 kemenangan tanpa istirahat.

Besok di semifinal, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang partai yang diprediksi sengit, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) melawan ganda Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen. (adk/jpnn)

Ganda putra peringkat satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya melangkah mulus ke semifinal Singapore Open (superseries) 2017.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close