Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mencerahkan Wajah dengan Serum Whitening

Rabu, 05 April 2017 – 04:42 WIB
Mencerahkan Wajah dengan Serum Whitening - JPNN.COM
Mencerahkan Wajah dengan Serum Whitening. Ilustrasi/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Tampil cantik dengan wajah bersih dan mulus memang jadi idaman semua wanita. Selain membuat penampilan lebih menarik, memiliki wajah yang cerah dan bersih juga mampu meningkatkan percaya diri.

Banyak treatment dan perawatan wajah yang ditawarkan untuk membuat wajah bersih bak artis ibu kota, salah satunya yaitu treatment Derma White.

dr Chelsea Adikoesoemo, dokter kecantikan Klinik de Lovely menuturkan, manfaat dari treatment derma white untuk membuat kulit wajah bersih, putih dan mulus.

Selain itu perawatan ini juga bisa diterapkan untuk segala usia.

“Meski trend dunia sekarang lebih ke bentuk wajah Korean style, tapi masih banyak yang menggemari perawatan primer, dalam artian terlihat bersih dan putih. Namun ada pula beberapa yang sudah minta botox,” kata Chelsea seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Selasa (4/4).

Chelsea menjelaskan yaya cara untuk treatment erma white, pertama­tama wajah harus dibersikan terlebih dulu. Bisa dengan sabun atau make up remover.

Selanjutnya dilakukan tindakan pengelupasan atau exfoliation dengan metode mikrodermabrasi.

“Ini untuk mengangkat sel kulit mati,” ujarnya.

Tampil cantik dengan wajah bersih dan mulus memang jadi idaman semua wanita. Selain membuat penampilan lebih menarik, memiliki wajah yang cerah dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close