Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menikmati Paduan Klasik dan Modern di Ciputra Hotel

Selasa, 18 April 2017 – 11:02 WIB
Menikmati Paduan Klasik dan Modern di Ciputra Hotel - JPNN.COM
Salah satu pengunjung sedang melihat digital maps yang ada di Ciputra Hotel. FOTO : jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Jikalau kebetulan berpelesir ke Surabaya, atau mungkin warga Surabaya yang ingin mencari suasana baru, tak ada salahnya coba stay dan refreshing di Ciputra World Hotel Surabaya.

Salah satu hotel bintang lima di Kota Pahlawan itu memang menawarkan sensasi menginap yang berbeda. Hospitality yang menjadi nilai utama di bisnis perhotelan tak hanya sekadar slogan. Mereka melakukannya dengan penuh ketulusan. Tak heran, belum lama ini salah satu situs perjalanan populer, Traveloka menahbiskan hotel itu dengan gelar best service hotel in Surabaya.

Terletak di jantung kota, Ciputra Hotel memiliki 212 Kamar. Yang spesial dari hotel ini adalah perpaduan unsur desain yang klasik dengan teknologi pendukung modern. Tengok saja saat tamu pertama kali masuk kamar, sapaan dari manajemen bukan melalui secarik kertas seperti yang lazim terjadi, melainkan tertera di layar TV. Nama sang tamu pun tertulis lengkap, terasa sangat privat Kan?

Bagi tamu yang datang dari luar kota atau luar negeri, hotel ini juga memberikan bantuan informasi berupa digital maps dan panduan untuk berlibur serta berbelanja selama di Metropolis.

Namun, di antara beragam kelebihan itu, satu point plus adalah banyaknya karya seni bernilai tinggi di berbagai sudut ruangan hotel, baik dua maupun tiga dimensi. Mulai lobby hingga kamar.

Replika lukisan karya maestro Hendra Gunawan bisa dinikmati dengan detail dalam bentuk yang sangat besar. Itu tidak heran, sebab sang empu dari grup bisnis itu, yakni Ir. Ciputra memang dikenal sebagai kolektor lukisan Hendra yang berharga fantastis.

Berada di satu kompleks, pengunjung Ciputra Hotel juga bisa shopping di mall Ciputra World yang terkoneksi langsung. ”Saya merasakan kenikmatan lebih saat stay di sini,” jelas pengunjung asal Jakarta Fia Armand. (JPNN/pda)

Jikalau kebetulan berpelesir ke Surabaya, atau mungkin warga Surabaya yang ingin mencari suasana baru, tak ada salahnya coba stay dan refreshing

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Ciputra 
BERITA LAINNYA
  • Dahlan Iskan

    Tercepat Unggul

    Sabtu, 16 September 2023 – 07:07 WIB
    Tercepat Unggul - JPNN.com
  • Event

    Hore! Musikal Ken Dedes Digelar Kembali di Ciputra Artpreneur

    Sabtu, 05 Agustus 2023 – 14:47 WIB
    Hore! Musikal Ken Dedes Digelar Kembali di Ciputra Artpreneur - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Prinsip Armand

    Minggu, 14 Mei 2023 – 07:07 WIB
    Prinsip Armand - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Family Konstitusi

    Sabtu, 13 Mei 2023 – 07:07 WIB
    Family Konstitusi - JPNN.com
X Close