Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mensos Bangun Empat Fasilitas di Pidie Jaya

Minggu, 15 Januari 2017 – 22:54 WIB
Mensos Bangun Empat Fasilitas di Pidie Jaya - JPNN.COM
Mensos Khofifah Indar Parawansa. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa meletakan batu pertama empat fasilitas umum di Desa Paya, Trienggadeng, Pidie Jaya, Aceh, Minggu (15/1).

Keempat fasiltas umum tersebut antara lain tiga rumah ibadah di Meunasah Paya, Meunasah Keude, Meunasah Sagoe, dan satu sekolah beserta asrama di Pesantren Thauthiatut Tarbiyah, Kecamatan Pantee Raja, Aceh.

"Perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada semua pihak yang turut menyukseskan dan terlibat langsung membantu penanganan korban. Yang sudah ikut membantu dan membangkitkan kembali semangat warga Pidie Jaya," ujar Khofifah seperti diberitakan Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

Dalam kesempatan ini Khofifah mengajak seluruh masyarakat untuk tetap kuat dan tabah menghadapi musibah.

"Di setiap kesempatan, saya selalu mengatakan ketika kita diberi ujian, kemudian kita lulus ujian, maka kita naik kelas. Insya Allah kalau masyarakat Pidie Jaya lulus dari ujian ini maka akan naik kelas di hadapan Allah dan masyarakat," kata Mensos.

Ini merupakan kunjungan kali ketiga Khofifah ke Pidie Jaya pascabencana gempa bumi. Ia berharap program-program dari Kemensos dalam menanggulangi bencana gempa Aceh bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Insya Allah, kami akan terus bersambung program. Mudah-mudahan kalau kita bersambung silaturahmi kita akan terus bersambung program," ujarnya.

Pertengahan bulan lalu, Khofifah juga meninjau Pidie Jaya. Dalam kesempatan itu, ia mendatangi Posko Induk Kementerian Sosial di Desa Deah Pangwa, Kecamatan Trienggading.

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa meletakan batu pertama empat fasilitas umum di Desa Paya, Trienggadeng, Pidie Jaya, Aceh, Minggu (15/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close