Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mentan Ingin Hadir Bersama Rakyat Jaga Kestabilan Pangan

Senin, 17 April 2017 – 18:34 WIB
Mentan Ingin Hadir Bersama Rakyat Jaga Kestabilan Pangan - JPNN.COM
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Foto: Humas Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengajak semua pihak yang terlibat dalam bidang pertanian agar selalu hadir di tengah masyarakat.

"Hadir di tengah rakyat, kita ini pelayan rakyat, jaga kehormatan Kementerian Pertanian," ujarnya saat melantik Pejabat Tinggi Pratama lingkup Kementerian Pertanian di Kantor Pusat Kementerian Pertanian Jakarta Selatan.

Amran kembali menegaskan pada para pejabat di bawahnya untuk bersama menjaga kestabilan pangan menjelang puasa dan hari raya Idul Fitri.

"Kami minta seluruh pejabat merapatkan barisan, kemudian memperkuat Kementerian Pertanian," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Amran menyampaikan apresiasi kinerja Ditjen Hortikultura dalam upaya kerasnya menekan harga komoditas khususnya cabai dan bawang yang sempat bergejolak.

"Alhamdulillah ini sudah stabil, bila perlu ditingkatkan ke depannya", jelasnya.

Amran tidak lupa memberikan "pekerjaan rumah" kepada pejabat Eselon I lingkup Kementerian Pertanian dalam menghadapi suasana menjelang Ramadan.

Dia meminta menjaga stabilitas produksi dan harga komoditas pertanian seperti telur, daging ayam, daging sapi dan lainnya agar tidak bergejolak.

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengajak semua pihak yang terlibat dalam bidang pertanian agar selalu hadir di tengah masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Kementan 
BERITA LAINNYA
X Close