Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes Start 1 dan 2 di GP Meksiko

Minggu, 30 Oktober 2016 – 05:54 WIB
Mercedes Start 1 dan 2 di GP Meksiko - JPNN.COM
Nico Rosberg (kiri) dan Lewis Hamilton. Foto: AFP

jpnn.com - MEXICO CITY - Duet Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg unjuk gigi di kualifikasi GP Meksiko. Sempat tertatih di sesi latihan bebas, keduanya bakal start di barisan terdepan di balapan, Senin (31/10) dini hari.

Hamilton memastikan diri menempati pole position ketika mencapai catatan waktu 1 menit 18,704 detik. Sementara Rosberg berada di urutan kedua dengan 1 menit 18.958 detik.

"Selalu sulit untuk mencapai waktu sempurna dalam sebuah kualifikasi. Tapi bagi saya, hal ini adalah tantangan tersendiri," ujar Hamilton di konferensi pers.

"Hamilton memperlihatkan performa brilian, sedangkan saya tidak terlalu. Bisa berada di baris terdepan sudah sangat baik bagi saya," jelas Rosberg. 

Hal ini membuat puas kubu Mercedes sempat keteteran dengan Red Bull Racing di sesi latihan bebas sebelumnya.

Mercedes Start 1 dan 2 di GP Meksiko

Duo pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo secara berturut-turut berada di urutan ketiga dan empat dengan waktu 1 menit 19.054 detik dan 1 menit 19,133 detik. (rap/jpg/jpnn)

MEXICO CITY - Duet Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg unjuk gigi di kualifikasi GP Meksiko. Sempat tertatih di sesi latihan bebas, keduanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close