Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merek HP Pak Jokowi Apa ya?

Minggu, 05 Februari 2017 – 14:37 WIB
Merek HP Pak Jokowi Apa ya? - JPNN.COM
Foto: YouTube

jpnn.com - jpnn.com -Beragam komentar membanjiri dinding Facebok Presiden Joko Widodo, di akun @Jokowi. Ini gara-gara video blog-nya yang dia unggah, Sabtu (4/2).

"Vlog saya dari Piala Presiden 2017. Seru dan meriah," kata Jokowi.

Aksi selfie ini dia ambil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, saat laga perdana Piala Presiden 2017 antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura.

"Presiden gaull hahaha.." tulis Melfa Silaban. "Kapan lagi dapat presiden kayak Pak Jokowi, merakyat gaul, pokoknya mantap deh. Maju terus Presidenku kerennn," tulis Moudy Manampiring.

“Pak satu pertanyaan saya itu hp nya pake merk apa dan tipe nya berapa, Saya mau beli lumayan pake hp sama kaya pak presiden,” ujar Muhammad Amrin.

Ada juga komentar di luar soal vlog, atau bahkan soal pertandingan. "Pk mohon bantuanya saya popi alda putra sedang mencari ibu yang hilang udh 3 migu tk ada kbr, di bawa paspor atas nma yuliana dari jawa timur," tulis Popi Alda P.

Hingga berita ini diracik, vlog ini sudah dotonton lebih 450 ribu kali, dan dibagikan 6.100 kali. Itu belum yang di YouTube. (adk/jpnn)

Beragam komentar membanjiri dinding Facebok Presiden Joko Widodo, di akun @Jokowi. Ini gara-gara video blog-nya yang dia unggah, Sabtu (4/2).

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close