Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meriahkan Imlek, Extra Joss Gelar Barongsai Itu Laki

Minggu, 12 Februari 2017 – 17:20 WIB
Meriahkan Imlek, Extra Joss Gelar Barongsai Itu Laki - JPNN.COM
Aksi Barongsai Itu Laki, di Klenteng Sam Poo Kong, Semarang, Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -PT Bintang Toedjoe tak mau ketinggalan memeriahkan perayaan Imlek 2568. Kali ini, produsen Extra Joss Anggur Laki tersebut menggelar acara bertajuk Barongsai Itu Laki di Klenteng Sam Poo Kong, Semarang, Sabtu (11/2) kemarin.

Brand Manager Extra Joss Sumarwoto mengatakan, kemeriahan Imlek sengaja dikemas dalam bentuk pertandingan dan atraksi barongsai. “Tema ajang ini Laki Bersatu Pantang Diadu. Jadi Extra Joss Anggur Laki ingin mengangkat semangat kebangsaan dan pluralisme Indonesia dalam pertandingan barongsai,” ujar Sumarwoto, Minggu (12/2).

Menurut dia, pemilihan pertandingan dan pertunjukan barongsai ini sekaligus untuk menjaring pemain barongsai. “Ini sudah diagendakan setiap tahun, dibuat sekaligus untuk memeriahkan Imlek 2568,” kata Marwoto.

Sebanyak 21 barongsai dari Semarang, Surakarta, Salatiga dan Kendal mengikuti pertandingan Barongsai Itu Laki. Kejuaraan ini memperebutkan penghargaan dan angpao total Rp 10 juta.

Sementara itu Area Manager PT Bintang Toedjoe Cabang Semarang, Wahyudi Soebakir mengatakan, tahun ini Extra Joss kembali hadir menggelar pertandingan Barongsai untuk tujuan ikut membangun pluralisme Indonesia.

Dia mengharapkan, dengan kegiatan tersebut Extra Joss bisa ikut andil dalam menyatukan keragaman yang ada di Indonesia. “Jadi tak hanya untuk memeriahkan Imlek. Semua golongan dan dari seluruh lapisan masyarakat meski beda agama, tetap bisa menikmati," tandas Wahyudi. (adk/jpnn)

PT Bintang Toedjoe tak mau ketinggalan memeriahkan perayaan Imlek 2568. Kali ini, produsen Extra Joss Anggur Laki tersebut menggelar acara bertajuk

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close