Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misteri Angka 7 Dalam Kehidupan Pasha Ungu

Minggu, 23 April 2017 – 17:56 WIB
Misteri Angka 7 Dalam Kehidupan Pasha Ungu - JPNN.COM
Pasha Ungu. Foto Instagram

jpnn.com - Pasha Ungu kini telah dikarunia anak ke-7 setelah istrinya Adelia Wilhelmina melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta, Jumat 21 April 2017.

Kelahiran anak ke-7 Pasha Ungu ini terasa istimewa. Sebab, kelahiran sang buah hati telah melengkapi angka tujuh dalam kehidupan Pasha.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu lahir pada 27 November 1979. Di usianya yang ke-37, Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini dikarunia anak ke-7.

Tak hanya itu, pernikahan kedua Pasha juga diwarnai dengan angka 7. Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina pada 27 Maret 2011. Bahkan tanggal lahir dari tiga anak Pasha Ungu dengan Adelia juga memiliki angka 7.

Anak kedua Pasha Ungu dan Adelia lahir pada 17 Agustus 2013, kemudian anak ketiga lahir pada tanggal 7 Desember 2015, dan anak keempat lahir pada 21 April 2017.

Jika digabung, angka 7 dalam kehidupan Pasha Ungu saat ini mencapai 7 angka, mulai dari tanggal lahirnya sendiri, tanggal pernikahan, hingga tanggal kelahiran anaknya.

Pasha memiliki 7 anak dari dua istri. Pasha dikaruniai tiga anak dari pernikahan pertamanya dengan Okie Calerista Agustina. Ketiganya yakni Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Setelah cerai dari Okie Agustina, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina. Dari pernikahannya dengan Adelia, Pasha dikaruniai empat anak, yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.(one/pojoksatu)

Pasha Ungu kini telah dikarunia anak ke-7 setelah istrinya Adelia Wilhelmina melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta, Jumat 21 April

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close