Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MKGR Gelar Pasar Murah Hingga Donor Darah

Minggu, 18 Juni 2017 – 23:59 WIB
MKGR Gelar Pasar Murah Hingga Donor Darah - JPNN.COM
Partai Golkar. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPP Ormas MKGR) dan DPP Gerakan Perempuan MKGR menggelar pasar murah jelang Idul Fitri 1438 H, di halaman Kantor DPP MKGR, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (18/6).

Menurut Ketua Umum DPP MKGR Roem Kono, pasar murah digelar sebagai wujud kepedulian dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan puasa dan menjelang Lebaran.

“Biasanya di bulan puasa dan menjelang Lebaran masyarakat memiliki banyak pengeluaran dan harus menghadapi kelangkaan pasokan dan lonjakan harga. Untuk itu kami adakan pasar murah. Selain itu kami juga sudah mengadakan pembagaian Takjil gratis selama bulan puasa,” ujar Roem Kono.

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan Gerakan Perempuan MKGR Letty Novianthi mengatakan, barang-barang yang dijual di pasar murah merupakan sumbangan dari kader MKGR.

"Nantinya dana hasil dari pasar murah juga akan kami donasikan untuk kegiatan sosial," ucap Letty.

Pandangan tersebut diamini Ketua Gerakan Perempuan Hetifah Sajfudian. Menurutnya, selain pasar murah juga akan digelar donor darah, pembagian santunan, buka puasa bersama dan pementasan musik anak jalanan.

"Silahkan masyarakat hadir, acaranya sampai malam ini. Mari berbuka dan berbagi kebaikan," pungkas Hetifah.(gir/jpnn)

Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPP Ormas MKGR) dan DPP Gerakan Perempuan MKGR menggelar pasar

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close