Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Morotai Pede jadi Destinasi Kelas Dunia

Senin, 20 Februari 2017 – 22:28 WIB
Morotai Pede jadi Destinasi Kelas Dunia - JPNN.COM
Suasana Moro Ma Doto Resort & Spa di Desa Buho Buho, Morotai. Foto: from indopos

jpnn.com - jpnn.com -Apakah Anda sudah mulai kangen dengan pantai pasir putih, lembut dan tidak sakit diinjak kaki telanjang? Ini coastal zone yang direkomendasi untuk escape sejenak dari kesibukan dan rutinitas yang penat sepanjang pekan.

Silakan buka website, googling Morotai. Satu dari Bali Baru yang sedang dikembangkan Kemenpar yang dipimpin Menteri Arief Yahya ini menawarkan sensasi pantai yang wow.

Apalagi jika Anda suka memancing? Menko Bidang Kemaritiman, Luhut B Pandjaitan juga pernah menantang Gubernur Maluku saat HPN Ambon 9 Februari lalu, untuk membuat international events seperti yang digelar rutin di Morotai. Menikmati sea zone, berlayar dari pukau ke pulau, memancing, sailing dengan yacht di bibir Samudra Pasifik?

Tidak perlu was-was dengan tempat menginap di resort. Sudah ada Moro Ma Doto Resort & Spa di Desa Buho Buho, Morotai, yang bisa menjadi akomodasi yang keren buat tamu-tamu pre view experience. “Ini adalah high end resort. Desain resortnya sangat keren. Viewnya fantastis, menghadap langsung ke Samudera Pasifik. Fasilitas dan layanannya pun bintang lima,” tutur Ketua Pokja Percepatan 10 Destinasi Prioritas Kemenpar, Hiramsyah S Thaib, yang didampingi PIC Morotai, Ari Surhendro, Minggu (19/2).

Menurut Ari Surhendro, desain arsitekturnya, cukup elegan. Bercorak Morotai dengan balutan nuansa modern terlihat jelas dari luar resort. Dan desainnya, dihandle langsung oleh arsitek kenamaan, Habitat5 dari Bali yang sering mendapatkan penghargaan kelas dunia. “Secara resmi kami belum buka. Tapi Moro Ma Doto Resort & Spa sudah bisa menerima tamu VIP. Only for a pre view experience. Kami memiliki layanan istimewa dan sudah banyak menerima komentar trerbaik dari tamu,” ucap Walter, salah seorang owner Moro Ma Doto Resort & Spa, Minggu (10/2)

Soal kemewahan, Moro Ma Doto Resort & Spa memang punya segalanya. Layanan helikopter bisa diatur dari bandara Daruba helipad pribadi di Moro Ma Doto. “Kalau kami bisa mendpaatkan izin dari pemerintah, kami bisa mengatur itu,” terang Walter.

Dan dengan 35 vila yang sudah dibangun, tamu-tamu VIP sudah bisa menikmati spa, yoga, meditasi, kegiatan surfing, diving, memancing, hiking, mengamati burung hingga santai di destinasi yang pernah muncul di tayangan Channel M6 Perancis dalam program “Horizons d’Asie" itu. “Morotai adalah pulau yang paling indah dan masih sangat alami. Saat ini kami memiliki villa induk dan para tamu dapat menikmati keindahan Morotai dari Moro Ma Doto,’ ucap Walter.

Saking okenya Moro Ma Doto, jurnalis dari Garuda Inflight Magazine, wartawan dari Destination Asia hingga Travel & Leisure, tak segan memberikan testimoni positif kepada Moro Ma Doto Resort & Spa. Bupati Morotai pun tak mau ketinggalan memberikan pujian bagi resort yang terletak di Desa Buho Buho itu. “Ada testimoni positif dari sejumlah jurnalis dan Bupati Morotai. Dan kami sangat mengapresiasinya.

Apakah Anda sudah mulai kangen dengan pantai pasir putih, lembut dan tidak sakit diinjak kaki telanjang? Ini coastal zone yang direkomendasi untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close