Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motorola Siapkan Moto G Stylus, Ponsel Flagship Pertama Pakai Pen

Minggu, 26 Januari 2020 – 22:48 WIB
Motorola Siapkan Moto G Stylus, Ponsel Flagship Pertama Pakai Pen - JPNN.COM
Motorola. Foto: bgr.in

jpnn.com - Motorola ditengarai mempersiapkan ponsel baru dengan pena stylus, yang mereka namai Moto G Stylus. Ini akan masuk ke model flagship Motorola.

Tahun lalu, Motorola meluncurkan Moto G7 pada Februari. Jadi wajar, jika perusahaan yang kini dimiliki Lenovo diharapkan merilis prosuk baru awal tahun ini.

Selain ponsel dengan stylus, dikutip dari Gadgets 360, Minggu, Motorola juga kabarnya mengerjakan ponsel andalannya yang diberi nama Motorola Edge+.

Evan Blass, yang terkenal dengan prediksi yang tepat untuk ponsel, telah membocorkan ponsel Motorola yang dilengkapi dengan stylus lewat akun Twitter miliknya @evleaks.

Bocoran tersebut tidak memberikan detail tentang spesifikasi perangkat, tetapi dari foto yang diunggah tampak menunjukkan desain tanpa poni atau notch dengan kaca lengkung.

Sementara itu, stylus tampaknya tidak memiliki ujung lancip layaknya pada S Pen milik Samsung yang tersedia di seri Galaxy Note.

Bocoran ini mengisyaratkan bahwa ponsel baru tersebut akan menjadi opsi baru dalam jajaran ponsel kelas atas Motorola tahun ini.

Ponsel tersebut juga akan menjadi model Android pertama milik Motorola yang membawa pena stylus.

Motorola ditengarai mempersiapkan ponsel baru dengan pena stylus, yang mereka namai Moto G Stylus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close