Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU dan Liverpool Berebut Tampung Cavani dari PSG

Minggu, 20 Juli 2014 – 13:29 WIB
MU dan Liverpool Berebut Tampung Cavani dari PSG - JPNN.COM
Edinson Cavani. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United dan Liverpool sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan striker Uruguay yang kini masih berbaju Paris Saint Germain, Edinson Cavani.

Dua klup papan atas English Premier League itu langsung menyambut berita di pasar pemain, usai agen Cavani menyebut pemainnya ingin pindah ke Liga Inggris.

Dilansir dari Daily Star, Minggu (20/7), pihak manajemen MU dan Liverpool dikabarkan serius menanggapi kemungkinan mendatangkan Cavani, dengan melakukan penjajakan kepada agen dan juga pihak PSG.

"PSG sedang mendekati Angel Di Maria, dan ini membuat mereka juga harus berpikir untuk melepas salah seorang pemain bintang mereka. Itu berhubungan dengan keinginan Cavani yang ingin meninggalkan Paris," tulis Daily Star.

Torehan Cavani selama dua musim ini juga tak jelek dan pantas masih menjadi incaran tim papan atas. Dia mencetak 78 gol dalam 104 penampilan selama waktunya di Napoli, sebelum pindah ke PSG di mana ia mencetak 16 kali dalam 30 pertandingan musim lalu. (adk/jpnn)

 

MANCHESTER - Manchester United dan Liverpool sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan striker Uruguay yang kini masih berbaju Paris Saint Germain,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close