Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NasDem Bakal Rekrut 200 Ribu Saksi untuk Pilpres 2019

Senin, 23 Januari 2017 – 14:33 WIB
NasDem Bakal Rekrut 200 Ribu Saksi untuk Pilpres 2019 - JPNN.COM
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Pemilu Serentak memang baru akan berlangsung pada 2019 mendatang. Meski begitu Partai NasDem telah menyiapkan diri menyongsong hajat demokrasi tersebut jauh-jauh hari.

Persiapan serius dilakukan NasDem demi meraih target kemenangan pada pesta demokrasi tersebut. Salah satunya, partai besutan Surya Paloh itu sudah melakukan perekrutan ratusan ribu saksi dalam menghadapi Pemilu Serentak 2019.

Rekrutmen saksi itu ditandai melalui acara Apel Siaga Saksi Partai NasDem di Bandung, Jawa Barat yang dipimpin langsung Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Minggu (22/1).

Di hadapan para ratusan ribu saksi, Surya Paloh dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat karena sudah mempercayakan Partai NasDem sebagai tempat untuk memperjuangkan aspirasi politiknya.

Tak hanya itu, bos media grup juga mengaku salut dengan kemauan masyarakat untuk menjadi saksi Partai NasDem di Pemilu Serentak nanti.

”Insya Allah dengan semangat juang yang kita miliki saat ini akan menorehkan sejarah berjuangan untuk partai memenangkan pemilu 2019,” ucap Paloh.

Surya mengatakan, untuk meraih kemenangan tidak cukup hanya berbicara di depan podium saja, tetapi perlu kerja nyata seperti mempersiapkan desk saksi untuk menyongsong pemilu. ”Saksi adalah ujung tombak mengawal suara di TPS, makanya peran saksi begitu vital dalam partai.”

Selain saksi, lanjut Surya, NasDem masih perlu melengkapi persyaratan untuk menjadi partai yang hebat, partai yang kuat dan bisa melakukan perubahan yang berarti bagi bangsa.

 Pemilu Serentak memang baru akan berlangsung pada 2019 mendatang. Meski begitu Partai NasDem telah menyiapkan diri menyongsong hajat demokrasi

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close