Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NasDem Deklarasi, Demiz dan Istri Aher Ngopi Bareng

Minggu, 19 Maret 2017 – 23:02 WIB
NasDem Deklarasi, Demiz dan Istri Aher Ngopi Bareng - JPNN.COM
Deddy Mizwar, Netty Heryawan dan Ahmad Heryawan di acara #NgopiSaraosna Vol. 1. Foto: PojokBandung

jpnn.com, BANDUNG - Partai NasDem hari ini, Minggu (19/3), resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat.

Acara deklarasi yang berlangsung di Bandung itu membuat NasDem menjadi partai pertama yang menentukan sikap terkait Pilkada Jawa Barat 2018.

Begitupun dengan Ridwan Kamil, pria yang akrab disapa Emil itu adalah bakal calon pertama yang mendapat dukungan resmi dari partai politik.

Di waktu hampir bersamaan, dua tokoh yang juga disebut-sebut akan maju pada pilkada mendatang, Deddy Mizwar (Demiz) dan Netty Prasetiyani terlihat kompak menghadiri acara #NgopiSaraosna Vol. 1 di halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro, Bandung.

Deddy hadir dalam kapasitas sebagai wakil gubernur Jawa Barat. Sedangkan Netty mendampingi sang suami, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Acara #NgopiSaraosna Vol. 1 sendiri merupakan ajang untuk memperkenalkan produk kopi asal Jawa Barat. Sebanyak 40 pegiat kopi yang terdiri dari petani dan produsen kopi Jabar memeriahkan gelaran ini.

Aher, Netty, dan Deddy turut ambil bagian menikmati kopi orisinil Jabar bersama sedikitnya 4.000 pengunjung. Turut hadir juga para asisten daerah dan kepala dinas di lingkungan Pemprov Jabar.

Sebagai salah satu pencinta kopi, Aher, memuji kenikmatan kopi asal Jawa Barat yang mendapatkan predikat terbaik di dunia, kopi Java Preanger dari Gunung Puntang.

Partai NasDem hari ini, Minggu (19/3), resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat.

Sumber PojokBandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close