Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Netizen Menghujat, Syahrini Bicara Akhirat

Sabtu, 08 April 2017 – 20:02 WIB
Netizen Menghujat, Syahrini Bicara Akhirat - JPNN.COM
Syahrini di sebuah hotel di Istanbul, Turki. Foto: Instagram/princessyahrini

jpnn.com - Penyanyi sensasional Syahrini tak mau ambil pusing dengan cibiran para haters terkait unggahannya di media sosial. Baru-baru ini, Syahrini memang dikecam netizen lantaran dianggap pamer kekayaan saat beribadah umrah.

Namun, penyanyi yang kondang dengan model rambut jambul khatulistiwa itu tak mau memedulikannya. "Hmmm ora urus.  Nggak pernah mau nanggapin hal-hal kayak gitu. Posting, hempas, posting, hempas," katanya saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta,  Tangerang, Jumat (7/4) sore. 

Pelantun lagu Sesuatu itu pun meminta netizen untuk tidak terbawa perasaan alias baper dengan unggahannya. "Terima aja kenyataan postingan Incess.  Suka nggak suka, nggak apa-apa," tegas pemilik akun princessyahrini di Instagram itu.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu menegaskan, dirinya sendiri yang akan bertanggung jawab di akhirat nanti. Dia meyakini semuanya akan ditanyakan di hari akhir.

"Kan nanti sama Allah akan ditanya,  'Syahrini,  kamu sudah kuberikan segala keglamoran di dunia, dikemanakan uangmu?' itu akan Allah pertanyakan di akhirat. Aku bilang ini semua atributku umrah, semua tas,  akan jadi saksi di yaumul kiamat (hari kiamat, red),” katanya.(mg7/jpnn) 

Penyanyi sensasional Syahrini tak mau ambil pusing dengan cibiran para haters terkait unggahannya di media sosial. Baru-baru ini, Syahrini memang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close