Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nih, Bocoran soal iPhone 8 Edisi 10th Anniversary

Rabu, 11 Januari 2017 – 17:34 WIB
Nih, Bocoran soal iPhone 8 Edisi 10th Anniversary - JPNN.COM
Seorang Apple fans boy menggunakan iPhone 7 plus. Foto: Dhimas Ginanjar

jpnn.com - jpnn.com -Buat penggemar produk Apple terutama iPhone, momen sepuluh tahun iPhone yang jatuh 2017 ini pasti sudah ditunggu-tunggu.

Perusahaan asal Cupertino, California itu bakal membuat gebrakan. Berbagai masukan sudah beredar luas di dunia maya, termasuk bocoran paten untuk menebak bentuk iPhone baru.

Dugaan Apple menyimpan desain istimewanya untuk iPhone sudah bermunculan sejak seri 7 dan 7 plus muncul. Smartphone yang diumumkan pada awal September 2016 tidak memuaskan konsumen. Sebab, dianggap tidak berbeda jauh dengan iPhone 6 maupun iPhone 6s. Perbedaan mencolok hanya di iPhone 7 plus dengan dua kamera.

Lantas, seperti apa smartphone Apple edisi 2017 yang dikabarkan menggunakan nama iPhone 8?

Seperti biasa, perusahaan pimpinan Tim Cook itu pelit memberikan bocoran. Tetapi, usaha untuk mencari bocoran terus dilakukan oleh berbagai pihak. Seperti yang dikutip Jawa Pos dari AppleInsider.

Berdasarkan paten yang diajukan di Amerika Serikat dengan nomor 9,543,364 tertanggal 10 Januari 2017, disebutkan Apple mengajukan desain dengan dua kaca di muka dan belakang. Untuk menyatukan dua kaca itu, digunakan bahan stainless steel di bagian samping bezel.

Untuk lebih mudah membayangkan, desain kaca itu seperti pada bagian belakang iPhone 4. Namun, akan diaplikasikan untuk bagian depan juga. Desain all glass itu makin membuat iPhone seksi karena bisa membuat layarnya bisa dibuat borderless seperti Xiaomi Mix.

Dikutip dari Cnet, Foxconn dan Jabil sudah siap untuk merealisasikan permintaan Apple itu. Seperti diketahui, untuk iPhone 7 maupun iPhone 6s hanya menggunakan aluminium untuk body dan belakang ponsel. Adanya stainless steel di bagian bezel samping membuat iPhone 8 bakal seperti iPhone 4.

Buat penggemar produk Apple terutama iPhone, momen sepuluh tahun iPhone yang jatuh 2017 ini pasti sudah ditunggu-tunggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Apple 
BERITA LAINNYA
X Close